Senin, 19 Desember 2011

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dan Tipsnya


Anda pasti sudah mengetahui tentang Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Sebagai broker terpercaya Century 21 tidak hanya memfasilitatori para kliennya, Century 21 juga memberikan tips kepada klien yang membeli maupun menjual.

Tips untuk yang ingin membeli rumah :
1. tetapkan keinginan Anda
2. perkirakan harga yang hendak dibeli : Setelah Anda menentukan keinginan-keinginan, tetapkanlah berapa harga properti yang akan Anda investasikan.
3. Mencari properti idaman Anda : Anda dapat menggunakan waktu secara efisien dengan hanya melihat properti yang sesuai dengan keperluan Anda.
4. Sampaikan penawaran Anda : Saat Anda telah memutuskan sebuah properti yang Anda sukai, sampaikan penawaran Anda. Secara umum proses penawaran ini membutuhkan waktu karena mempertemukan keinginan antara pembeli dan penjual.
5. Inspeksi dan asuransi: Untuk mengurangi rasa kecewa purna transaksi sebelum mencapai closing, sebaiknya Anda melakukan inspeksi menyeluruh baik menyangkut sertifikat kepemilikan, kualitas bangunan, rayap, barang berbahaya, pelunasan PBB, rekening listrik, telepon, air dan biaya-biaya lainnya.
6. Closing : Pastikan semua dokumen dan pasal-pasal perjanjian jual-beli sudah terpenuhi tanpa kekurangan. (Mew)

Sumber : http://century21.co.id

Artikel Terkait

1 komentar: