Selasa, 27 Desember 2011

Mengenal Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia



Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia pasti sudah sering kita dengar dan lihat dimana-mana dalam bidang properti.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Pada awalnya CENTURY 21 Real Estate LLC didirikan tahun 1971 di Orange County, California dan hingga saat ini merupakan perusahaan broker property terbesar yang berskala international di dunia. Sebagai broker properti terbesar sampai saat ini Century 21 tersebar di 68 negara dengan 8.800 kantor yang tersebar di seluruh dunia dan memiliki 150.000 Marketing Associates.

Di Amerika sendiri, brand CENTURY 21 sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat. Sebuah Riset yang dilakukan oleh Millward Brown menyatakan bahwa sebagian besar penduduk di Amerika lebih mengenal CENTURY 21 dibandingkan dengan agent real estate lainnya.


Untuk Indonesia, CENTURY 21 Indonesia berdiri sejak tahun 1997 dan kini diakui sebagai Franchise Top of Mind 2011 dan Franchise Best Seller 2010 versi Majalah Info Franchise. CENTURY 21 Indonesia kini diakui juga oleh dunia dengan penghargaan The CENTURION Award, dalam kategori penjualan unit terbanyak.

Semoga bermanfaat. (mew)

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Hello, Congratulations on being on the front page! It’s best to think ahead from as early as possible when preparing these tactics of course– it can be a real nightmare to pick apart a model and add support structures or cut it apart.

    Rentals rio de janeiro

    BalasHapus