Sabtu, 17 Desember 2011

Natal Maksimal Dengan Biaya Minimal


Akhir tahun, menyambut Natal tidak jarang ada orang yang juga sengaja menempati rumah yng baru dibeli melalui broker seperti Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Rumah baru untuk menyambut Natal, mengapa tidak?
Namun tentu saja kantong sudah menipis karena pembelian rumah, tidak perlu khawatir karena saya akan memberikan tips agar Anda dapat merayakan Natal secara maksimal di rumah baru dengan biaya minimal.
1. Gunakan pohon Natal lama bila Anda sudah memilikinya. Namun jika belum memiliki pohon Natal maka belilah pohon Natal di pasar tradisional karena akan lebih murah dibandingkan di Mal-mal besar.
2. Pohon Natal lama dapat Anda “upgrade” dengan memberikan cat gliter pada ujung-ujung daun pohon Natal.
3. Bosan dengan hiasan Natal yang sudah usang? saatnya Anda bereksperimen. Cari di internet referensi hiasan-hiasan Natal yang dapat Anda buat sendiri untuk pohon Natal
4.Gunakan kardus-kardus bekas dan bungkus dengan kertas kado sebagai dekorasi ruangan agarlebih mengesankan kemeriahan Natal.
5. Bermain warna untuk dekorasi, seperti memilih warna merah atau hijau sebagai dekorasi. Bisa sebagai taplak meja, sofa, bantal sofa, lukisan butan sendiri dan masih banyak lagi
6. Tidak punya pohon Natal?
Gunakan pohon hiasan di sekitar Anda. Pohon pajangan-pun dapat Anda hias dengan cantik.
mudah bukan?

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar