Kamis, 05 Januari 2012

Agen Properti Sangat Membantu Anda Mencari & Menjual Rumah

Agen properti merupakan salah satu sumber informasi terbaik tentang rumah, baik itu rumah bekas, rumah di kontrakan, kpr atau rumah baru selain teman-teman, surat kabar, atau tetangga. Beberapa orang merasa nyaman dengan menggunakan jasa mereka seperti Century21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Untuk pembeli rumah agen properti akan selalu bersedia untuk meluangkan waktu untuk membimbing Anda dalam proses menjual rumah atau membeli rumah.

Ingat bahwa pemilik rumah adalah orang yang membuat keputusan, apakah ia akan mendaftarkan properti melalui daftar agen real estat. Dengan demikian, pemilik rumah yang akan memutuskan apakah dia ingin membayar komisi  kepada agen properti.

Sebagai pembeli, Anda tidak perlu membayar komisi. Komisi yang dibayarkan oleh penjual rumah akan dibagi ke developer dan agen properti. Ini akan sangat menjadi keuntungan untuk Anda, jika Anda ingin menggunakan jasa agen pembeli. Namun, ada juga merupakan agen komisi yang menarik pembeli dari jasanya.

Sebagai pembeli, Anda mungkin dapat melakukan pencarian sendiri, dan jika tidak bekerjasama dengan pihak agen properti cth Century21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, biasanya Anda akan memilih properti yang dijual langsung oleh pemilik. Dengan cara ini, Anda mungkin mendapatkan hasil yang sangat minimal, karena pada saat ini, kebanyakan rumah telah dilisting oleh agen properti. Salah satu keuntungan adalah koneksi dan agen database yang daftar yang mereka miliki, dapat kita gunakan dengan baik.(Mew)

sumber asli: rumah.com

Artikel Terkait

1 komentar: