Selasa, 14 Agustus 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman -laku.com adalah salah satu toko online terbesar di Indonesia, tidak hanya sebagai yang terbesar saja tetapi juga toko online yang lengkap dan terpercaya. Laku.com tidak hanya sebagai toko baju online, karena di sini kita dapat menemukan berbagai kebutuhan kita, seperti tas, aksesoris, make up, hingga fancy seperti earphone yang lucu, cermin lucu dan masih banyak lagi.
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman-ini memang sangat sesuai dengan yang ditawarkan oleh Laku.com. Belanja baju online kini menjadi hal yang mudah untuk kita karena koleksi baju yang dimiliki Laku.com sangat banyak ditambah lagi bila kita bandingkan harganya maka harga yang ditawarkan dalam Laku.com akan lebih murah apalagi khusus bulan agustus ini kita akan diberikan gratis ongkos kirim bila berbelanja di Laku.com.
Selain berbelanja online di Laku.com, ternyata kita juga diberikan kesempatan untuk membuka usaha sendiri dengan menjadi reseller produk Laku.com (sesuai dengan tagline: Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman). Mungkin kita akan bertanya, apa keuntungan  berbisnis dengan Laku.com :
  1. Tidak memerlukan modal apalagi stok barang jadi sangat rendah resiko.
  2. Tidak ada jumlah minimum, jadi kita bisa pesan walaupun hanya 1 pcs saja.
  3. Beda pasar beda harga sangat dapat Anda terapkan sesuai potensi pasar yang ada karena Laku.com memberikan kebebasan.
  4. Setelah menikmati enaknya menjadi reseller di Laku.com,kita bisa membuka jaringan reseller sendiri hingga bisa membuat bisnis kita semakin berkembang.
Setelah keuntungan berbisnis dengan Laku.com, kita juga akan diuntungkan menjadi reseller, yaitu:
  1.  Diskon 5% akan kita dapatkan jiaka kita sudah berbelanja total 1 juta rupiah (gabungan dari beberapa order)
  2. Diskon 10% jika kita sudah berbelanja dengan total 4 juta rupiah, dan ini pun boleh terpisah dari beberapa order/transaksi.
  3. Laku.com akan mengadakan sale, dan ini khusus hanya untuk ditawarkan untuk para reseller Laku.com
Setelah mengetahui keuntungan-keuntungan yang kita peroleh dengan menjadi reseller Laku.com, ketahui juga kelebihannya agat kita benar-benar mengetahui bisnis/usaha yang akan kita jalankan.
  1. Privacy Policy
  2. Laku.com akan menjaga identitas semua suppliernya.
  3.  Professional Photo sehingga foto yang dihasilkan lebih bagus bukan hanya asal comot dari web orang lain.
  4. Foto produk di Laku.com difoto oleh in-house professional photographer. Juga Laku.com  tidak menaruh watermark atau logo supaya kita dengan mudah bisa copy paste dan mulai berjualan.
  5.  Drop-Ship
  6.  Apabila kita mau Laku.com langsung mengirim ke customer kita, tinggal kabari Laku.com dan Laku.com akan taruh nama kita sebagai identitas pengirim dan penjual.
  7. Laku.com menjamin kualitas yang baik dengan harga yang bersaing, sehingga barang jualan kita pun semakin laku di pasaran.
  8. Kita tinggal mendownload katalog yang sudah disiapkan oleh Laku.com
Dari semua keuntungan diatas, cukup menarik khan untuk menjadi reseller Laku.com? Susai dengan tagline-nya kali ini :Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Artikel Terkait

1 komentar: