Jumat, 08 Juni 2012

5 Ide Usaha yang Menjanjikan


Modal kerja merupakan hal yang diimpi-impikan setiap pengusaha mikro maupun makro karena dengan kredit modal kerja, usaha mendapatkan tambahan modal untuk memperbesar usaha yang ada. Namun ada juga pengusaya yang ingin mendapatkan kredit modal kerja untuk memulai usaha yang baru, hal ini tentu saja sangat wajar. Tapi yang terpenting adalah sebelum memulai usaha harus diketahui terlebih dahulu usaha apa saja yang memiliki peluang saat ini

1. Bisnis Property 
Kredit Modal Kerja
Kredit Investasi
Prospek bisnis property masih sangat menjanjikan di tahun 2012 dan diperkirakan akan mencapai puncaknya pada tahun 2014. Hal ini dipengaruhi oleh kondisi perekonomian yang semakin membaik dan tingginya tingkat kebutuhan hunian yang semakin besar. 

2. Bisnis Makanan
Peluang bisnis makanan/kuliner sangat menjanjikan, kita bisa lihat sendiri betapa menjamurnya usaha-usaha kuliner dari yang biasa hingga yang unik

3.  Bisnis Pertambangan dan Energi
Meningkatnya perekonomian masyarakat menjadikan kebutuhan BBM dan Energi semakin hari semakin diburu konsumen.
4.       Bisnis Jasa
Bisnis yang menjual jasa memiliki peluang besar karena saat ini orang menginginkan kepraktisan untuk menghemat waktu. Contohnya jasa cuci mobil, laundry, penitipan anak dan masih banyak lagi.
5.       Bisnis Online
Era digital dan perkembangan internet membawa pengaruh maraknya toko online yang dibuka. Toko online untuk menjalankan bisnis secara online sangat menguntungkan, salah satu adlah bisnis online Anda dapat dilihat oleh seluruh dunia.

Selamat menjalankan bisnis Anda dan sukses selalu. (Mew)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar