Rabu, 23 Mei 2012

Ide Souvenir Pernikahan


kotak kue
Wedding Souvenir

Souvenir pernikahan memang selalu memikat sekaligus memusingkan bagi yang memutuskan akan memberikan souvenir seperti apa. Souvenir pernikahan pada umumnya seperti gantungan kunci, magnet kulkas, memo memang sudah umum sama halnya dengan kotak. Kotak selalu menjadi pilihan tepat Karena begitu banyak kreasi yang dapat dilakukan dengan kotak hingga menjadi kotak yang cantik dan siap diisi oleh apapun yang Anda inginkan. Tidak apa-apa memilih barang-barang yang sederhana toh sudah ditutupi dan bertambah nilai plusnya karena kotak cantik Anda. Beberapa ide yang dapat ANda lakukan dengan kotak untuk menjadi souvenir pernikahan Anda: 
1.Menjadi Kotak kue. Cupcake kini sedang begitu populer, cupcake tentu akan lebih menarik dengan kotak kue yang Anda pilih sebagai souvenir pernikahan.
2.Kotak berisi Korek api juga dapat Anda jadikan ide souvenir pernikahan
3.Kotak berisi penganan kecil seperti permen-permen, gantungan kunci hingga hanya ucapan terima kasih pasti tidak masalah karena kotak cantik Anda menutupi semuanya dan pastinya akan sayang untuk dibuang begitu saja.
Tertarik? (mew)

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. info yang menarik kak :D makasi

    BalasHapus
  2. Pasalnya, untuk mencari souvenir nikah itu hal yang cukup gampang – gampang susah. Seperti halnya fashion, souvenir nikah juga mengalami perkembangan. Entah dari model, kombinasi warna, serta harga. Selain itu juga dari kesesuaian untuk bisa di nilai. Namun, bedanya di sini, fashion hanya bisa di pakai lalu di nilai bagus, cantik, pantas, berkesan atau tidak.

    BalasHapus